Siswa MAN Kelua Siap Bela Timnas U 18

Tanjung - Manduta. Salah satu siswa MAN 2 Tabalong (dulunya MAN Kelua) atas nama Muhammad Anang Artomi dari Kelas XI IIS 1 berhasil lulus seleksi sebagai atlet Sepak Bola U18 tingkat Propinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (11/02/17) di Lapangan H.Idak Banjarbaru.

Dari 5 atlet yang dikirim Persatuan Sepak Seluruh Indonesia (PSSI) Tabalong dan selanjutnya PSSI Kalimantan Selatan Merekomendasikan lima belas atlet untuk mengikuti seleksi tingkat Nasional sebagai Persiapan Timnas U18 untuk mengikuti piala AFF U18 Championship di Myanmar tahun 2017, Senin (13/02/17).

''Saya bangga bisa masuk Seleksi tingkat Nasional, segala daya, upaya dan kemampuan akan saya kerahkan, agar bisa menjadi Timnas U18, Mohon doanya untuk semua,'' kata Tomi.

Guru Olah raga dan Juga Pelatih A.C Kalua Akhmad Syarif, S.Pd berharap keberhasilan tersebut cukup membanggakan. ''Saya berharap dalam waktu-waktu yang tersisa sebelum seleksi ini, bisa dimaksimalkan dengan menambah Porsi latihan fisik, tehnik maupun taktik karena untuk seleksi tahap Nasional semua Propinsi akan mengirim perwakilannya,'' harapnya.

Sementara kepala Manduta Drs.H.Suberiani,M.Pd berharap tomi bisa masuk timnas U18, karena ajang tersebut sangat bergengsi. ''Sepakbola olahraga yang jadi favorit disemua kalangan, juga akan mengangkat nama Sekolah dan daerah,'' kata Suberi. (Rep/ Ft: Rahmani) Print Friendly and PDF

0 komentar: